Wednesday, March 13, 2024

Brand Awarness

 






Om SvastiAstu Jik,


Perihal nilai Gaji, tunas tiang ring 10 juta.


Titiang Ngiring Aji Dewa membijaksani malih, sepatutnyane.


Program tiang sederhana;


*A. Peningkatan Revenue Sales.*

1. Memaksimalkan in-house Sales oleh Team.

2. Menjamu relasi Perhotelan, Pegawai Pemerintahan, Relasi Travel Agent, Event Organizer dan bidang Pengusaha Transportasi Wisata khususnya dan Publik pada umumnya untuk bekerjasama memaksimalkan kunjungan Tamu.

3. Mengundang CelebGram untuk Kolaborasi, baik lokal maupun asing.


*B. Membangun Brand Awarness.*

1. Memaksimalkan promosi media sosial Instagram dan Facebook serta WhatsApp.

2. Memaksimalkan promosi F & B Service pada sistem aplikasi GoFood, Grab Food, Shopee Food.

3. Membangun kesadaran seluruh elemen Team Work akan Brand Awarness pada kedua unit Usaha (CP LOUNGE BAR dan Dukuh Paradise) dalam berkomunikasi baik Verbal maupun Non-Verbal (dalam Berbusana dan Berdandan).

4. Sebagai contoh; Mempergunakan Baju Kaos atau slim fit dengan Brand masing-masing unit Usaha, serta membagikannya kepada Relasi tersebut diatas.

5. Tetap dibutuhkan Brand Awarness dalam Offline Marketing seperti Megatron Billboard di titik lalu lintas.


Demikian Ajik.

Sekilas ide pada umumnya.


Om Shanti

Sastra

Business Marketing Development 

No comments:

Post a Comment